Download Pdf Nitro


Dengan Nitro PDF Reader Anda bisa membuat file PDF dari lebih 300 format berbeda. Aplikasi ini memiliki banyak fitur. Anda dapat berkomentar, meninjau, dan berkolaborasi dalam semua pekerjaan Anda. Ini memungkinkan Anda mengisi dan menyimpan formulir PDF, mengekstrak teks dan gambar. Nitro PDF Reader juga memiliki dukungan untuk QuickSign, untuk secara elektronik menandatangani dan mengembalikan dokumen Anda dalam hitungan detik.

Nitro PDF Reader memiliki antarmuka pengguna yang intuitif dengan bingkai Pita bergaya Microsoft Office. Aplikasi ini memiliki rangkaian fitur canggih yang bagus, melebihi yang ditemukan di pembaca PDF standar.

Fitur utama meliputi:
  • Dukungan ekstraksi gambar dan teks.
  • Cetak ke PDF.
  • Dukungan Drag and Drop.
  • Pembuatan PDF berfitur lengkap.
  • Buat lebih dari 300 format.

Nitro PDF Reader memiliki banyak fitur bagus, seperti alat anotasi, ekstraktor gambar dan teks dan alat konversi PDF. Secara keseluruhan, Nitro PDF Reader adalah aplikasi hebat yang mencakup semua basis di bidang PDF. Anda dapat membuat PDF dari hampir semua aplikasi Windows. Anda juga dapat mengkonversi file yang dapat dicetak ke PDF dari sumbernya, atau di dalam Nitro PDF Reader, dan dilengkapi dengan driver cetak virtual, yang memungkinkan Anda mencetak langsung dari aplikasi favorit Anda.


Subscribe to receive free email updates: